PENUTUPAN KKN-IK IAIN KUDUS TAHUN 2021 DI KECAMATAN WINONG

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Terintegrasi kompetensi (KKN-IK) IAIN Kudus Tahun 2021 telah resmi ditutup pada hari kamis, 07 Oktober 2021. Penutupan kegiatan KKN ini bertempat di Aula Kecamata Winong. Dalam pelaksanaan penutupan KKN ini tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, yaitu: menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan penutupan KKN ini dihadiri Bapak Camat Winong (Bapak Tikno, S. STP, MM), Sekretaris Kecamatan Winong (Bapak Muh. Jumadi, S.H), Kepala Desa Karangkonang (Bapak Anton Tri Prasetyo), Dosen Pembimbing Lapangan KKN di Kecamatan Winong (Ibu Retno Susilowati, M. Pd, dan Ibu Izza Ulya Qadam, M. Pd. I),  serta oleh Seluruh mahasiswa KKN di kecamatan Winong yang bertempat di 16 desa.

Dalam pelaksanaan KKN selama 1 bulan ini mahasiswa telah berhasil melaksanakan program kerja yang sudah ditentukan oleh kampus, antara lain: kegiatan revitalisasi website, sosialisasi nilai-nilai moderasi beragama, penyusunan data base  UMKM dan potensi ekonomi desa, pemberdayaan ekonomi dan UMKM desa, serta penguatan literasi agama, hukum, sains, dan teknologi.

Dan untuk penutupan KKN di Desa Karangkonang sendiri, di tandai dengan penyerahan kenang-kenangan kepada kepala Desa Karangkonang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan